Senin, 24 Januari 2011

kecil kecil cabe rawit "the professor"

Grayson Boucher Scott (lahir 10 Juni 1984), lebih dikenal dengan julukan Streetballnya "Profesor", adalah seorang pemain bola basket Amerika dari negara bagian Oregon. Dia bermain di streetball And1 Mixtape Tour. Boucher tingginya 1.78 m dan beratnya 63,5 kg

Boucher lahir dan dibesarkan di Keizer, Oregon, sebuah kota di luar ibukota negara, Salem. Sementara tumbuh pengaruh utamanya adalah ayahnya, The Jeweler, yang adalah dari Libanon Descent, orang yang bertanggung jawab untuk meletakkan bola basket di tangannya. Boucher mengembangkan keterampilan selama bertahun-tahun berlatih di jalan masuk, pemuda liga, dan AAU basket. Walaupun berbakat, ia selalu sudah berukuran di antara rekan-rekannya dan rekan. Boucher mendapati dirinya masih di tim regu sebagai junior di sekolah menengah di McNary High School. Tahun berikutnya ia bercita-cita untuk menjadi starter sehingga ia bisa mendapatkan perhatian dan bekerja ke arah bermain basket di tingkat perguruan tinggi. Tahun berikutnya ia dipindahkan ke Kristen Salem Academy, sebuah sekolah swasta kecil di Salem, di mana ia menjadi titik awal penjaga. Pada akhir tahun, Boucher adalah satu suara dari liga menjadi MVP dan merupakan All-State seleksi, rata-rata 20 poin dan 7 assist per game. Dia bernama tim 2 Allstate dan berpartisipasi dalam tahun 2002 Gatorade Oregon High School All-Star Series.

Setelah SMA, Boucher telah membatasi tawaran untuk bermain basket setiap perguruan tinggi sehingga ia berjalan terus di perguruan tinggi setempat, Chemeketa Community College. Hemat ia bermain di belakang pemain beasiswa tahun pertamanya. Selama off-musim di Chemeketa, Boucher bekerja di ruang berat dan di pengadilan dan membuat peningkatan terbesar dalam kariernya hingga saat itu. Dia kredit pelatihnya, David Abderhalden, dengan memainkan peran penting dalam meningkatkan permainannya.

Selama AND 1 Mixtape Tour pada tahun 2003, Boucher merasa ditempatkan pada peta dan diberi nama 'Profesor' oleh tur MC Duke Tango karena Duke musim panas itu mengatakan dia 'sekolah orang-orang di pengadilan.' Setelah musim panas penuh karena di ESPN dan memperhatikan popularitas AND 1 Mixtape Tour and ESPN TV series "Streetball", Boucher berpikir bahwa tur adalah di mana masa depannya sebagai lawan kembali ke sekolah. Mulai saat itu 'Profesor' telah menjadi terkenal di kalangan para penggemar basket di seluruh dunia. [Rujukan?] Ia telah mampu bermain di sekitar 20 negara di luar Amerika Serikat dan telah ditampilkan di 6 musim dari pertunjukan 'Streetball' di ESPN. [rujukan?] Boucher kredit keberhasilannya untuk berjam-jam di pusat kebugaran, mencintai permainan bola basket, dan tidak pernah menyerah pada sebuah mimpi.

Sementara yang masuk ke AND1 Boucher juga memberanikan diri pergi ke hal-hal lain juga. Ia bermain untuk Stampede Salem dalam International Basketball League (IBL) untuk musim 2006 dan, pada bulan Juli 2007, menandatangani kontrak dengan Atlanta Krunk di Continental Basketball Association. Dia juga memulai karir di bidang akting, bergerak dari Portland ke Los Angeles, California. Dia bintang di film 'Ball Don't Lie' menetapkan akan dirilis pada awal 2009. Dia juga memiliki peran kecil dalam film komedi 'Semi-Pro' yang dibintangi Will Ferrell. Boucher sedang mencari untuk mengembangkan karir aktingnya dan karier basket profesional sementara juga sedang dikontrak di bawah AND 1 dan bermain di semua kegiatan wisata. Dia tampil di NBA 2K9 sebagai semua A + pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar